• SMA NEGERI 2 BOGOR
  • “Terwujudnya Peneliti Muda, Berkarakter, Berijiwa Kewirausahaan, Berbudaya Lingkungan, dan Mampu Bersaing di Tingkat Global.”

SMAN 2 BOGOR RAIH PERINGKAT 2 NASIONAL LOMBA DEBAT BAHASA INGGRIS

       Sman 2 Bogor mengikuti lomba debate tingkat nasional yang diadakan oleh aplikasi belajar ruang guru. Naufalya Putri Dianti Hadidjojo, Zilfa Nazihatussachar dan M Qashmalsyah adalah perwakilan dari Sman 2 Bogor. Alhamdulillah kami membawa pulang peringkat 2 nasional debate. Hasil ini membuat sman 2 Bogor menambah koleksi gelar debate.

        "Mengikuti lomba english debate memang sesulit yang saya pikir dan jujur prosesnya sangat melelahkan. Namun kesulitan ini membawa saya dan tim menjadi pribadi yang lebih berkembang, contohnya dalam speech, writing, dan listening skills kami. Dan di saya pribadi, saya benar-benar merasakan itu. "

       " Saat saya masih persiapan untuk lomba, sering ada keinginan untuk menyerah. Tapi karena ini merupakan salah satu mimpi saya yang saya sebelumnya takut untuk coba dan juga saya butuh prestasi ini untuk langkah mimpi saya selanjutnya, saya memilih untuk bertahan."

      " Dan alhamdulillah kami menampilkan penampilan yang cukup baik dan kami bersyukur. Juara 2 di tingkat nasional untuk first-timer adalah hal yang sudah luar biasa untuk kami"

      "Saya harap seluruh proses dan prestasi ini bisa mendorong saya untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi baik dalam soft dan hard skills saya. Juga, saya harap pengalaman saya, alya, dan kang qashmal bersama tidak satu kali saja dan berakhir di sini karena it was a fun time working together with them! Karena mereka lah yang buat kesulitan ini jadi seru dan bikin saya ngakak. Semoga kita akan ikut lomba debate lagi segera. Walaupun sulit dan lelah tapi seru!"

" Semua ini tidak bisa kami raih tanpa bantuan Allah SWT, orang tua kami, ka Rifa (pelatih debate kami), bapa kepala sekolah SMAN 2 Bogor dan jajarannya, serta last but not least— diri kami sendiri. "

- Ujar Zilfa Nazihatussachar-

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
PENGUMUMAN HASIL SELEKSI PPDB TAHAP 2 SMA NEGERI 2 BOGOR

   

10/07/2023 14:06 - Oleh Administrator - Dilihat 1715 kali
PENGUMUMAN HASIL SELEKSI PPDB TAHAP 1 SMAN 2 BOGOR

20/06/2023 14:44 - Oleh Administrator - Dilihat 1723 kali
BORONG MEDALI DI KEJUARAAN RENANG BOGOR NGOJAY

Azalia atlit renang dari Sman 2 Bogor berhasil memberikan prestasi kembali untuk sekolahnya Azalia berhasil meraih 3 mendali di kejuaraan renang, BOGOR NGOJAY 5, yang di laksanakan pada

31/08/2022 14:03 - Oleh Administrator - Dilihat 2050 kali
PENJARINGAN KESEHATAN SISWA SMAN 2 BOGOR

 SMAN 2 BOGOR.   Salah satu agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh SMAN 2 Bogor bekerjasama dengan Puskesmas Mekarwangi adalah Penjaringan Kesehatan. Penjaringan k

28/07/2022 23:13 - Oleh Administrator - Dilihat 1839 kali
INFORMASI DAFTAR ULANG PPDB TAHAP 2 JALUR ZONASI

INFORMASI DAFTAR ULANG PPDB TAHAP 2 SMA NEGERI 2 KOTA BOGOR TAHUN PELAJARAN 2022/2023     PELAKSANAAN DAFTAR ULANG   PERSYARATAN Bukti Print Out diterima jalu

08/07/2022 14:29 - Oleh Administrator - Dilihat 2934 kali